Keyword Unik Tersembunyi Google

 Keyword Unik Tersembunyi Google



Apa yang kita lakukan jika ingin mencari informasi di internet ? Sudah pasti yang pertama kita kunjungi adalah Situs pencari atau search engine yang  kemudian  setelah itu kita mulai mencari informasi yang kita butuhkan  tersebut.
Berbicara mengenai search engine , salah satu search engine terbesar dan terbanyak dikunjungi adalah google.Dan yang paling berhubungan dengan yang namanya search engine adalah “keyword”atau “kata kunci”
Kata kunci inilah yang membantu sesorang dalam mencari daftar konten situs sesuai dengan kata atau kalimat yang mereka ketikkan.
Taukah anda bahwa ada kata kunci unik dari search engine google yang hasilnya tidak bisa anda bayangkan sebelumnya. Mau tahu kata kunci unik google tersebut ? tetap baca kelanjutannya.
Caranya coba Ketikkan kata kunci dibawah ini di google tanpan tanda petik, maka akan mengasilkan sesuatu yang sangat unik.

  1. “ do a barrel roll “ akan menghasilkan tampilkan hasil pencarian yang berputar dari kanan ke kiri
  2. zerg rush “ akan menghasilkan huruf “ O “ yang banyak , kemudian turun dan menghancurkan semua hasil pencarian yang kemudian di akhiri dengan menghasilkan huruf “ G “
  3. askew “ akan menghasilkan hasil pencarian miring ke kanan 
  4. once in a blue moon “akan terlihat hasil pengitungan kalkulator =1.16699016…… 
  5. the loneliest number “ akan terlihat hasil penghitungan kalkulator dengan hasil 1. 
  6. “ answer to life the universe and everything “ , akan terlihat hasil penghitungan kalkulator dengan hasil 42.
  7. Untuk yang terakhir  coba ketikkan “ google pacman” kemudian klik “ i’m feeling lucky “  maka bersiap-siaplah untuk memainkan game PACMAN di halaman google .
  8. keyword ini yang paling saya " google gravity "  kemudian klik i'am very lucky atau saya lagi beruntung maka , tampilan akan berpecah-belah seperti gambar diatas. 

keyword : kata kuci unik google , google gravity , kata kunci tersembunyi google , google unik 

Post a Comment

0 Comments