Bermain piano di Komputer

                      Ingin Bermain piano di Komputer... ?

  Software Ini solusinya... Piano PC 

Pastinya teman- teman semua sudah mengenal sebuah alat musik yang satu ini, yaitu Piano. Piano merupakan alat musik yang dimainkan dengan dentingan jari- jemari kita. Untuk kunci- kunci nada sama dengan gitar C, .... s/d G. Banyak dan pasti rumit mempelajarinya.

Setiap dari teman- teman pasti ada yang sangat hobby, suka, atau bahkan sangat handal dalam memainkan piano, atau juga masih tahap belajar. Pada postingan kali ini, saya mengajak teman- teman untuk santai sejenak sambil minum kopi sambil menyimak artikel pendek ini atau juga sambil nonton Piala Dunia 2010 (yang hobby sepak bola).

Kalau teman- teman pernah bermain piano atau ingin belajar piano, mari saya ajak mencoba bermain piano di PC / Komputer [wah..ada- ada saja mas didik ini, main piano di komputer .. ya pasti tidak muat mas...he he he]. Ya...benar sekali disini kita memainkan piano dengan tombol Keyboard Komputer dengan bantuan software PianoFX Studio 4.0. Dengan software ini kita bisa belajar piano, belajar memahami kunci serta letak note- note nada kunci piano, perbedaannya mungkin adalah kita memainkannya dengan tombol keyboard PC kita.
                                                               DOWNLOAD HERE
  

 sumber : http://didikandweta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments